TIPS BUAT PRIA SUPAYA TAMPAN MEMPESONA DAN MENARIK

,

Bagaimana Menjadi Terlihat Tampan Mempesona dan Menarik ???

Mungkin tidak semuanya nampak menarik dan mempesona, tapi jelas tidak ada salahnya untuk menjadi manarik dan mepesona melaui perubahan dan perbaikan dari berbagai macam organ yang kita punyai. Untuk menjadi tampan, cobalah beberapa tips berikut ...


TIPS BUAT PRIA SUPAYA TAMPAN MEMPESONA DAN MENARIK

1. Dapatkan potongan rambut baru. 
Pilih sesuatu yang akan menyanjung bentuk wajah Anda. Bila perlu konsultasikan dengan pakar rambut yang ada. Jangan menjaga rambut Anda panjang jika Anda sudah terlalu sangat panjang (gondrong), Anda mungkin tidak percaya pada kekuatan dari potongan rambut, Bila memang tidak mempunyai rambut, itu juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri buat pria.

2. Jadilah pribadi dan tubuh yang sehat. 
Orang-orang yang tampak sehat terlihat baik. Dan apa cara yang lebih baik untuk terlihat sehat daripada menjadi sehat ? Jika Anda tidak merawat tubuh Anda, sekarang adalah waktu yang baik untuk memulai. Mulailah dengan dasar-dasar : minum lebih banyak air, makan sehat, dan mendapatkan waktu yang baik untuk istirahat serta Tidur yang nyenyak setiap malam.

3. Mencukur dan merapikan kumis, serta jambang maupun jenggot. 
Bila hal ini memungkinkan anda merasa menarik dan mempesona maka pelihara lah dengan sebaik baiknya dan jangan biarkan tumbuh panjang tidak terawat.

4. Berhenti merokok dan minum. 
Jika Anda kecanduan maka tidak ada jalan lain maka berhentilah, berhenti minum juga. Kedua kebiasaan ini menambahkan umur untuk kulit Anda, tulang, enamel gigi, rambut, dan organ tubuh.

5. Olah raga
Olah raga secukupnya dengan Interval training adalah cara terbaik untuk cepat membakar lemak dan meningkatkan kesehatan jantung Anda. Jika Anda pergi ke gym, maka konsultasikan dengan pelatih bentuk tubuh yang bagus dan ideal atau cara untuk memahat tubuh Anda.

6. Pilih baju yang baik dan cocok. 
Luangkan waktu untuk memilih pakaian yang nyaman dan yang membuat Anda senang melihat di cermin. Ingat bahwa menjadi nyaman tidak berarti berpakaian seperti Anda hanya berguling dari tempat tidur. Pada saat yang sama , ingat bahwa menjadi tampan tidak berarti mengejar setiap tren, tidak pernah memakai sesuatu yang tidak sesuai dengan tubuh Anda hanya karena dalam gaya. Jangan ikuti Gaya dan Model serta Jadilah stylish dan belajar cara berpakaian untuk tipe tubuh Anda sebagai seorang pria . Pilih warna dan potongan yang membuat Anda terlihat lebih sexy dan menarik. Ini juga menjadi salah satu senjata utama seorang pria maskulin.

7. Jadilah percaya diri.
Self- esteem dapat memberikan makeover luar biasa. Untuk memulai, memperbaiki postur tubuh Anda adalah sangat penting. Sementara itu, belajar bagaimana berhubungan dengan orang melalui bahasa tubuh sehingga Anda terlihat lebih mudah didekati.

8. Berias wajah oke juga
Pelajari bagaimana benar merias wajah. Bila memang diperlukan. Jika Anda memiliki kecenderungan untuk pakai make up, cobalah dengan memakai make up pria yang terlihat alami. 

9. Kebersihan Organ
Kebersihan juga penting : mandi setiap hari, mencuci tangan secara teratur
Scent : memakai deodoran ; menerapkan cologne atau parfum ringan , jika Anda ingin
Kuku : menjaga mereka dipangkas dan bersih, jika Anda memiliki kuku panjang, jaga dan rawat.
Kulit : pakai sunblock , oleskan lotion setiap hari untuk menjaga kulit Anda lembut , jika Anda memiliki jerawat , cobalah untuk tetap di bawah kontrol
Tangan : oleskan lotion setelah setiap kali Anda mencuci tangan Anda untuk menjaga mereka lembut dan halus
Kaki: oleskan lotion setelah mandi, menjaga mereka bersih; mencegah bau kaki
Gigi : sikat setidaknya dua kali sehari, terutama setelah kopi atau merokok, benang, mengunjungi dokter gigi secara teratur, memutihkan gigi Anda jika perlu
Rambut : tetap rapi dan bersih, jika Anda memiliki rambut tubuh yang tidak diinginkan , pertimbangkan mencukur rapi.

10. Menjadi orang baik.
Mengembangkan karakter yang baik untuk mencocokkan terlihat baik Anda . Jadilah rendah hati dan jujur​​. Berikan senyum lebih banyak kepada orang.

11.Jadilah berbeda. 
Manusia tertarik pada apa yang langka dan unik . Anda seorang individu - tidak ada seorang pun di dunia seperti Anda - dan Anda harus mengambil keuntungan dari itu. Tekankan hal-hal yang membuat Anda unik , apakah itu rambut Anda , tinggi badan Anda , bentuk Anda , mata Anda , dan sebagainya . Membuat penampilan Anda mencerminkan kepribadian Anda yang unik . Tersenyum juga merupakan salah satu cermin kepribadian yang tampan.

TIPS BUAT PRIA SUPAYA TAMPAN MEMPESONA DAN MENARIK

0 comments to “TIPS BUAT PRIA SUPAYA TAMPAN MEMPESONA DAN MENARIK”

Post a Comment